Cina dan sekitarnya

Cina dan Sekitarnya

Home / Tour / Cina dan Sekitarnya

Cina, Hong Kong, Taiwan & Macau

Jelajahi objek – objek wisata bersejarah dari ribuan tahun yang lalu dibalut dengan era modernisasi masa kini yang akan menjadi pengalaman luar biasa dan tak terlupakan serta nikmati kuliner serta kalian dapat melihat apa yang kalian tak kan bayangkan luar biasa indahnya!

golden china delight

Cina dan sekitarnya

8D Golden China Delight + Disneyland

8 Hari 6 Malam

by Singapore Island

Rp 7.380.000 /orang

Dept : 27 Mei 2017, 3 June 2017, 21 July 2017, 25 August 2017


Deskripsi Ringkas

Yuk! Liburan bareng Golden Tourindo ke China! Kapan lagi pergi ke The Great Wall of China ?! Pasti penasaran kan sejauh apa sih rute perjalanannya ? Ngomongin objek wisata yang satu ini merupakan maha karya bangsa China yang membentang 6.700 km dan membelah 5 provinsi lohh . Ga kebayang kan gimana sih kok bisa ampe 5 provinsi? Kalian bisa langsung kunjungin tempat ini ngerasain dan tahu gimana sih sejarah aslinya dengan langsung liat cus ke lokasinya!

Rute Perjalanan

Hari 01 : Jakarta – Singapore

Hari 02 : Singapore – Beijing

Hari 03 : Beijing

Hari 04 : Beijing – Hangzhou by bullet train

Hari 05 : Hangzhou – Suzhou

Hari 06 : Suzhou – Shanghai

Hari 07 : Shanghai Disneyland

Hari 08 : Shanghai – Singapore – Jakarta

Harga Tour

Dewasa

  • Twin Sharing : Rp 7.380.000* /orang

  • Single Supp : Rp 3.000.000 /orang

Anak

  • Twin Sharing : Rp 7.380.000* /orang

  • Extra Bed : Rp 7.080.000* /orang

  • No Bed : Rp 6.780.000* /orang

Informasi Tambahan

Syarat dan ketentuan

Informasi dokumen


Itinerary

Download PDF

Pesan Sekarang

domestik

Domestik

Home / Packages / Domestik

Domestik

Di Indonesia disebut juga negara kepulauan dengan berbagai macam culture, agama, kuliner yang berbeda di setiap daerahnya. Sebenarnya banyak sekali pulau yang harus kalian kunjungi karena keindahannya yang tak kalah dengan negara-negara lainnya. Yuk coba kita nikmati keindahan alam pulau – pulau yang kalian ga bakal expect.

exotic belitung

domestik

3D Exotic Belitung

3 Hari 2 Malam

Rp 2.740.000 /orang

Dept : Valid untill December 2017


Deskripsi Ringkas

Maldives udah, Bali udah, Pattaya udah, Phiphi Island udah, Halong Bay udah. Terus ke mana lagi yaaaa ? Yuk! Liburan bareng Golden Tourindo ke Belitung ! #SahabatGolden ga perlu rempong buat pusingin destinasi dengan beach theme mana selanjutnya yang pengen di kunjungi. Tempat ini bagus banget karena banyak Hopping Island yang bisa kalian coba seperti Leebong Island, Lengkuas Island, Batu Garuda Island, Batu Berlayar Island, dan masih banyak lagi lohh!

Rute Perjalanan

Hari 01 : XXX – Tanjung Pandan – Leebong Island

Hari 02 : Hopping Island – Tanjung Pandan

Hari 03 : Tanjung Pandan City Tour – XXX

 

Harga Tour

Dewasa

  • Twin Sharing : Rp 2.740.000 /orang

Informasi Tambahan

Syarat dan ketentuan

Informasi dokumen


Itinerary

Download PDF

Pesan Sekarang

eropa

8D Europe Golden Triangle

8 Hari 5 Malam

by Etihad Airways

Rp 10.680.000 /orang

Dept : 15 July 2017


Deskripsi Ringkas

Yuk! Liburan bareng Golden Tourindo ke Eropa ! Kapan lagi ke Eropa dengan harga yang murah, bisa jalan-jalan ke Amsterdam, Brussels, Paris! Seru-seruan ke sana berfoto ria pergi ke Eiffel Tower,  Zaansee Schans, Voldendam, dan lainnya.

Rute Perjalanan

Hari 01 : Jakarta

Hari 02 : Jakarta – Abu Dhabi – Amsterdam

Hari 03 : Amsterdam – Burggee – Brussels

Hari 04 : Brussels – Paris

Hari 05 : Paris

Hari 06 : Paris Free Program

Hari 07 : Paris – Abu Dhabi

Hari 08 : Abu Dhabi – Jakarta

Harga Tour

Dewasa

  • Twin Sharing : Rp 10.680.000* /orang

  • Single Supp : Rp 6.800.000 /orang

Anak

  • Twin Sharing : Rp 10.680.000* /orang

  • Extra Bed : Rp 10.680.000* /orang

  • No Bed : Rp 9.680.000* /orang

Informasi Tambahan

Syarat dan ketentuan

Informasi dokumen


Itinerary

Download PDF

Pesan Sekarang

korea

7D Go Korea Jeju

7 Hari 5 Malam

by Asiana Airlines

Rp 8.980.000 /orang

Dept : 7 Mei 2017, 19 Mei 2017 , 14 July 2017, 28 July 2017


Deskripsi Ringkas

Yuk! Liburan bareng Golden Tourindo ke Korea! Korea emang gak ada habisnya.. Gak hanya dari drama series yang seru untuk di tonton, tapi wisata ke Korea pun akan tetap seru dan menjadi pilihan sepanjang tahun..

Rute Perjalanan

Hari 01 : Jakarta – Incheon

Hari 02 : Incheon – Gimpo – Jeju Island

Hari 03 : Jeju Island

Hari 04 : Jeju Island – Gimpo – Nami Island – The Garden Of Morning Calm – Mt. Sorak

Hari 05 : Mt. Sorak – Seoul

Hari 06 : Seoul

Hari 07 : Seoul – Incheon – Jakarta

Harga Tour

Dewasa

  • Twin Sharing : Rp 8.980.000* /orang

  • Single Supp : Rp 3.500.000 /orang

Anak

  • Twin Sharing : Rp 8.480.000* /orang

  • Extra Bed : Rp 7.980.000* /orang

  • No Bed : Rp 7.480.000* / orang

Informasi Tambahan

Syarat dan ketentuan

Informasi dokumen


Itinerary

Download PDF

Pesan Sekarang

korea

5D Go Mini Korea

5 Hari 3 Malam

by Asiana Airlines

Rp 4.980.000 /orang

Dept : 14 Mei 2017, 27 Mei 2017, 2 Juni 2017, 26 July 2017


Deskripsi Ringkas

Yuk! Liburan bareng Golden Tourindo ke Korea! Kalian pasti tau dong tempat shooting drama Korea yang terkenal “Winter Sonata” . Nah.. kita bakalan pergi ke Nami Island by ferry yang kalian pasti suka dengan suasana islandnya yang bagus banget. Di sana kalian berkesempatan untuk foto dengan patung Baek Yong Jun dan Choi Ji Woo juga berkeliling untuk berbelanja juga makan di Nami Island.

Rute Perjalanan

Hari 01 : Jakarta – Incheon

Hari 02 : Incheon – Nami Island – The Garden of Morning Calm – Mt. Sorak

Hari 03 : Mt. Sorak – Seoul

Hari 04 : Seoul

Hari 05 : Seoul – Incheon – Jakarta

Harga Tour

Dewasa

  • Twin Sharing : Rp 4.980.000* /orang

  • Single Supp : Rp 2.000.000 /orang

Anak

  • Twin Sharing : Rp 4.480.000* /orang

  • Extra Bed : Rp 4.080.000* /orang

  • No Bed : Rp 3.580.000* / orang

Informasi Tambahan

Syarat dan ketentuan

Informasi dokumen


Itinerary

Download PDF

Pesan Sekarang

korea

Korea

Home / Tour / Korea

Korea

Si Negara Ginseng ini sekarang menjadi negara maju akan teknologi serta salah satunya sekarang ini fashion style dan entertaimentnya “K-Pop” yang sedang booming. Inilah yang yang menjadi penyebab kalangan remaja sampai dewasa hingga semua ingin mengunjungi negara yang satu ini.

go mini korea

go korea jeju

asia tenggara

5D “Male” Goes To Maldives

5 Hari 3 Malam

Mulai dari : Rp 9.500.000 /orang

Dept : 27 Juli 2017


Deskripsi Ringkas

Special for event for “Male”

Sibuk kerja, bosan dengan rutinitas sehari-hari? Mungkin para “Male” butuh yang namanya Vitamin SEA.  The time goes by…  Bulan July ini Golden Tourindo akan ngajak para “Male” untuk jalan-jalan ke salah satu Pulau terbaik di Maldives – Thulusdoo Island.

You guys, can do anything here, mulai dari sun bathing, snorkeling, BBQ-an di malam hari dll.  Semua acara itu sudah dirancang untuk para “Male” so  save the date and contact us! Limited seat bro..

Oppss..  this trip gonna be awesome bro and you can make a new friends and networking in the future..  See you “Male”

Rute Perjalanan

Hari 01  : Jakarta – Kuala Lumpur – Male

Hari 02  : Male – Thulusdoo Island

Hari 03  : Thulusdhoo Island

Hari 04  : ThulusdhooIsland – Male – Kuala Lumpur

Hari 05  : Kuala Lumpur – Jakarta

Harga Tour

Dewasa

  • Twin Sharing : Rp 9.500.000 /orang

Informasi Tambahan

Syarat dan ketentuan

Informasi dokumen


Itinerary

Download PDF


Pesan Sekarang